PENGUMUMAN HASIL SERTIFIKASI GURU UKG KEMEDIKNAS 2016

Posted by PEMBELAJARAN IPA on Selasa, 03 Mei 2016

PENGUMUMAN HASIL SERTIFIKASI GURU UKG KEMEDIKNAS 2016

Sergur (Sertifikasi guru) adalah sebuah proses di dalam pemberian sertifikat pendidik terhadap guru, yang telah memenuhi semua persyaratan nya. 
Sertifikasi guru ini bertujuan untuk menentukan kelayakan guru sebagai pendidik profesional , meningkatkan proses pembelajaran , kesejahteraan dan martabat , dalam proses mewujudkan pendidikan nasional yang bermutu. 

Dalam rangka untuk mendapatkan sertifikasi guru ini, maka diperlukan sebuah Uji Kompetensi Awal (UKA) guna menentukan hasilnya. UKA 2016 sedang hangat diperbincangkan sekarang ini dan sedang banyak dicari­cari oleh para guru di seluruh pelosok Indonesia.

Mereka pada ingin tahu tentang hasil uka 2016, lolos atau tidaknya mereka di tahun ini. 




Dan pada akhirnya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia mengumumkan hasil UKA (Uji Kompetensi Awal) 2016, yang dilaksanakan pada bulan februari lalu dan ternyata hasilnya daerah yang mempunyai rata­rata paling tinggi yaitu Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang memiliki nilai rata­rata sebesar 50,1.

Sebagai pendidik pastinya Anda ingin mengikuti sertifikasi guru 2016 bukan? persiapkanlah diri Anda, dengan memenuhi persyaratan nya.

Berikut Sebagai guru non PNS, persyaratan untuk Anda adalah :
T
elah memiliki Nomor Unik Pendidik Dan Tenaga Kependidikan (NUPTK). Bagi guru yang mengajukan NUPTK baru pada tahun 2013 melalui sistem PADAMU NEGERI akan menerima dokumen S1 sebagai tanda bukti kepemilikan NUPTK baru.

Sertifikasi Guru (SERGUR) 2016 untuk guru TK dan SD :

Biaya dan Durasi Sertifikasi Guru (SERGUR) 2016 untuk guru TK dan SD adalah sekitar 7 juta / guru dengan durasi selama 1 semester.

Sertifikasi Guru (SERGUR) 2016 untuk guru SMP, SMA dan SMK :

 Biaya dan Durasi Sertifikasi Guru (SERGUR) 2016 untuk guru SMP, SMA dan SMK adalah total sekitar 14 juta / guru dengan durasi selama 2 semester.

Buat para guru yang menginginkan informasi lengkap tentang pengumuman hasil sertifikasi guru – UKA 2016, dapat dilihat disini  =>>  sergur.kemdiknas.go.id.

 Mudah­mudahan informasi pengumuman hasil sergur 2016 ini bermanfaat bagi guru­guru yang sedang mencari pengumuman hasil uka sertifikasi guru 2016.

Blog, Updated at: 18.48

0 komentar:

Posting Komentar


jadwal-sholat

Admin



MAMAT RAHMAT

Cari Blog Ini

Statistik Pengunjung

Followers

JANGAN LEWATKAN

20 CERITA HUMOR TERLUCU

 20 CERITA HUMOR TERLUCU 1. Cerita Lucu Di Pengadilan Hakim: "Anda kenal dengan tersangka?" Saksi: "Tidak pak!&quo...

CB