STRES BIKIN TUBUH TIBA - TIBA MENGGIGIL KEDINGINAN?

Posted by PEMBELAJARAN IPA on Sabtu, 02 April 2016

STRES BIKIN TUBUH TIBA - TIBA MENGGIGIL KEDINGINAN?

 


Cuaca saat ini begitu sulit untuk diprediksi. Begitu pula dengan perubahan suhu udara. Ada kalanya suhu terasa begitu panas menyengat. Ada saatnya pula suhu menjadi dingin hingga Anda menggigil.

Namun ketika menghadapi perbedaan suhu ini, terutama suhu dingin ada kalanya kamu merasa suhu dinginnya begitu berlebihan. Dan kamu jadi sering menggigil tidak karuan padahal orang di sekitarmu merasakan hal yang biasa saja.

Sering merasakan hal yang sama? Well, bisa jadi kamu sedang merasa stres seperti hasil penelitian kesehatan yang dilansir dari indiatimes.com.


"Saat manusia sedang stres, maka semua siklus di dalam tubuhnya menjadi tidak lancar. Dan dia akan merasakan perbedaan suhu di tubuhnya. Hasilnya bisa jadi kamu akan merasakan suhu dingin yang ekstrim, begitu pula dengan suhu panas yang bisa terasa sangat menyengat," tulis penelitian ini.

"Untuk itulah jika kamu merasa ada yang tidak beres dengan kemampuanmu untuk merasakan suhu, ada baiknya kamu mulai meraba dirimu apakah kamu sedang merasa stres atau tidak. Jika ya, coba kelola stres tersebut dengan penyaluran yang baik sehingga kesehatan tubuhmu tak tergerogoti secara perlahan."

Blog, Updated at: 03.45

0 komentar:

Posting Komentar


jadwal-sholat

Admin



MAMAT RAHMAT

Cari Blog Ini

Statistik Pengunjung

Followers

JANGAN LEWATKAN

20 CERITA HUMOR TERLUCU

 20 CERITA HUMOR TERLUCU 1. Cerita Lucu Di Pengadilan Hakim: "Anda kenal dengan tersangka?" Saksi: "Tidak pak!&quo...

CB